Kota Bima - DinamikaMbojo, Pertandingan Putaran Ke Dua Liga Pelajar Indonesia (LPI) perebutan piala PSSI Kota Bima I Diselenggarakan di lapangan Manggemaci berlangsung Seru, Minggu (24/10/21).  Pertandingan laga kedua yang begitu sengit antara SMPN 8 VS SMPN 10 di menangkan oleh SMPN 8 Kobi dengan skor 2-1.

Sebelum laga panas ini berlangsung, kedua Tim ini sama - sama masuk sebagai Runner Up di group nya masing-masing. Pada pertandingan putaran kedua dibabak pertama, ketua tim sama menampilkan permainan terbaik, serangan demi serangan kedua tim untuk membobol gawang lawannya hingga pertengahan babak pertama belum juga membuahkan hasil.

Namun beberapa menit kedua melalui umpan pendek tim SMPN 8 akhirnya mampu menjebol gawang SMPN 10 melalui tendangan keras nomor punggung 5 dari tim SMPN 8 sehingga merubah papan skor menjadi 1 - 0, hingga berakhirnya pertandingan Babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim SMPN 8 dan Tim SMPN 10 kembali adu kekuatan dan taktik untuk mencetak gol, namun pertandingan yang cukup seru tersebut hingga menit-menit terakhir pertandingan Tim SMPN 8 Kobi kembali mencetak 1 Gol ke Gawang SMPN 10 dan kembali merubah papan skor menjadi 2 - 0.

Selang beberapa menit kemudian SMPN 10 mampu membalas 1 Gol lewat tendangan pemain Nomor punggung 9 dan merubah papan skor menjadi 2-1 pada menit terakhir. Hingga penambahan waktu 1 menit skor tetap 2-1 atas kemenangan SMPN 8, dan SMPN 10 kandas untuk lanjut ke pertandingan selanjutnya. (***).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: