Kota Bima — DinamikaMbojo, Panitia Pelaksana Liga Pelajar Askot PSSI tingkat Kota Bima menggelar Technical Meeting, pada Sabtu (02/10/21) yang di selenggarakan di Aula SMPN 8 Kota Bima.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Panitia, M. Irfan,S.Sos, M.Si yang didampingi pengurus PSSI serta dihadiri perwakilan setiap sekolah SMA, SMK, MA dan SMP, MTS.

Ketua Panitia, Pelaksanaan M. Irfan, dalam sambutannya menyampaikan, Akibat adanya pandemi ini, kita sempat tidak dapat menggelar kompetisi. Allhamdullilah atas kebersamaan kita akan terwujud apa menjadi harapan bersama untuk kemajuan sepak bola di kota Bima.

Hari ini sebagaimana keputusan ketua Askot, bahwa berdasarkan hasil musyawarah PSSI kota Bima dimana program kerja Askot PSSI Kota Bima salah satunya adalah mengadakan kompetisi. Diawali dengan liga pendidikan indonesia.

Kata Irfan, melalui pengurus baru Askot ini, bagaimana kita mencari bibit-bibit pemain terbaik, karena selama ini selalu terjadi tiba massa tiba akal, ketika ada kompetisi U-17 kita comot begitu aja, padahal ada pemain yang punya bakat, namun terhentikan karena tak terlihat oleh pelatih.

Hari ini kita mulai menggelar liga pelajar menuju U-17, U- 21, U- 23 baik menghadapi liga, pekan olahraga Provinsi dan PON.

Menurut Irfan, Semenjak tahun 2020 aktivitas generasi muda turun drastis akibat pandemi dan sekarang kita bisa bangkit dan bersemangat untuk mengadakan kompetisi. "Mari kita dukung bersama-sama kompetisi liga pelajar ini".

Melalui kompetisi liga pelajar ini mari kita mendukung bersama-sama mengajak dan menuntun anak-anak kita untuk saling bersilaturahmi dan saling mengenal antar satu dengan yang lain, juga sangat mengharapkan adanya sportifitas, agar sepak bola kota Bima kedepan semakin maju.

"Lihatlah bibit-bibit pemain kita hari ini untuk masa depan, jangan melihat bibit-bibit pemain kita untuk kemenangan hari ini saja, karena para bibit Pemain untuk disiapkan menjadi Tim Persekobi Kota Bima.

Untuk Jadwal pertandingan direncanakan mulai hari Selasa 5 Oktober 2021 yang dilaksanakan di lapangan Manggemaci, pertandingan 2 kali sehari. Kick Off pertama dimulai pukul 15.00 WITA dan Kick Off kedua mengikuti skema.

Waktu pertandingan 2x35 menit untuk tingkat SMP /MTS dengan waktu istirahat 7 menit. Untuk SMA, SMK dan MA waktu 2x40 menit istirahat 7 menit. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: