Bima - DinamikaMbojo, Peduli terhadap musibah kebakaran yang melanda rumah warga di Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Pemerintah Desa Dena dibawah kepemimpinan Abdul Haris, HMS tidak ketinggalan melakukan gerakan aksi sosial kemasyarakatan melalui penggalangan bantuan di warga masyarakat desa dena yang dibantu oleh ketua RT, untuk membantu penggalangan bantuan bagi korban yang terdampak kebakaran di Desa Naru Barat, Demikian ungkap, Abdul Haris, HMS pada media ini (13/10/2021)

Kata Kades gerakan aksi sosial kemasyarakatan melalui penggalangan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kita sesama terhadap saudara, keluarga, atau warga masyarakat di desa naru barat yang terdampak kebakaran. Tutur Kades.

Kades juga menyempaikan ucapan terimakasih Kepada Ketua RT yang telah ikut berpartisipasi membantu meluangkan waktu melakukan gerakan penggalangan bantuan, kepada warga masyarakat juga kami menyampaikan terimakasih yang sangat mendalam atas bantuannya untuk warga yang terdampak kebakaran di desa naru barat. Terangnya. (DM.003).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: