Kota Bima - DinamikaMbojo, Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMPN 1 Kota Bima berjalan lancar dan sukses, dan terpilih menjadi Ketua dan Wakil Ketua OSIS pasangan Nomor Urut 2 atas nama Inayatul Farihah dan Faras Sabitah.

Pantauan media ini, Sejak pukul 07.15, WITA, Sabtu (16/10/21) ratusan siswa SMPN 1 Kota Bima sudah terlihat antri untuk mengambil kertas suara dan melakukan pencoblosan. Proses pencoblosan pun berakhir pada pukul 11.40 WITA dan berlanjut dengan perhitungan suara.
"Terlihat Antusiasme siswa sangat luar biasa dalam memberikan hak suaranya. Panitia OSIS dan pengurus bekerja dengan ikhlas dan semangat".

Dari 5 (lima) pasangan Calon yang di coblos akhirnya dimenangkan oleh pasangan calon (Paslon) nomot urut 2 atas nama Inayatul Farihah dan Faras Sabitah dari kelas Unggulan/Tahfidz dan Olimpiade 8.1 dan 8.2.

Ketua dan wakil ketua OSIS terpilih banyak meraih simpati dan support dari teman teman. Selain menjadi juara 1 di kelas masing-masing, keduanya juga sangat berprestasi baik ditingkat Kota, Propinsi bahkan Nasional sebagai duta SMPN 1 Kota Bima. Khususnya pada bidang bahasa Inggris,puisi,ceramah Agama dan Matematika.

kepala SMPN I Kota Bima melalui Wakasek Kurikulum, Saidin, S.Pd mengucapkan Terimakasih dan apresiasi yang tinggi untuk OSIS SMPN 1 Kota Bima. Semoga Ketua dan Wakil Ketua OSIS terpilih bisa bekerja sama dengan seluruh warga sekolah dan selalu amanah demi memajukan pendidikan di SMPN 1 Kota Bima ke depan.

Alhamdulillah ini agenda tahunan yg merupakan program kerja Kesiswaan dan OSIS. Terimakasih untuk Bapak Kepala Sekolah dan bapak ibu guru SMPN 1 Kota Bima. "OSIS SMPN I (SPENSA) Religius Berprestasi".

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: