Kota Bima - DinamikaMbojo, Laga Hari ke empat Turnamen sepak Bola Liga Pelajar Indonesia (LPI) memasuki laga ke II antara Tim MTSN I Kobi VS SMPN 9 Kobi di saksikan ratusan penoton yang diselenggarakan di lapangan Manggemaci, Jum'at (08/10/21)
 
Pertandingan babak pertama dimulai, terlihat kedua tim saling menjajaki kemampuan masing-masing. Kekuatan kedua tim tersebut seimbang, terlihat dari serangan mereka yang saling bergantian untuk menjebol gawang lawan. 

Selang beberapa menit kemudian Tim MTsN I memanfaatkan peluang mencetak Gol ke Gawang SMPN 9. setelah mencetak Gol, tim MTSN terlihat semakin gesit dan kembali berhasil menjebol gawang SMPN 9, hingga pertandingan babak pertama selesai Skor 5 - 0 untuk kemenangan MTSN I.

Selanjutnya memasuki babak kedua, semangat serta perubahan strategi serangan dari sang pelatih MTsN I Kota Bima berhasil menambah Gol melalui umpan pendek dan panjang yang sangat terarah. 

Terlebih lagi didukung penuh oleh pemain cilik nomor Punggung 21 yang selalu membuat repot pertahanan belakang SMPN 9, dan berhasil mencetak 1 Gol lewat tendangan kerasnya ke gawang SMPN 9.

Hingga berakhirnya Babak Kedua SMPN 9 belum juga berhasil membobol gawang MTSN I, Skor masih tetap 8 - 0 untuk kemenangan MTSN I Kota Bima. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: