Kota Bima - DinamikaMbojo, Kompetisi Sepak Bola Liga Pelajar perebutan piala PSSI Kota Bima I akan dimulai Besok, Selasa (05/09/21) yang diikuti pelajar tingkat SMA, SMK, MA dan tingkat SMP, MTS se Kota Bima.

Ketua Panitia, M. Irfan, S.Sos, M.Si menyampaikan, adapun jumlah sekolah yang akan berkompetisi pada Liga Pelajar tahun 2021 ini sebanyak 34 Club, yakni terdiri dari tingkat SMA, SMK, MA sebanyak 14 Club' dan SMP, MTS sebanyak 20 club'.

Sementara Pembukaan Pertandingan akan di mulai Besok, Selasa (05/09/21) yang diselenggarakan di lapangan Manggemaci. Semua Club' Sekolah tingkat SMA, SMK, MA dan Tingkat SMP, MTs dipastikan hadir untuk mengikuti kegiatan pembukaan.

Adapun Pertandingannya dilaksanakan 2 kali sehari. Untuk Kick Off pertama dimulai pukul 15.00 WITA dan Kick Off kedua mengikuti skema.

Waktu pertandingan 2x35 menit untuk tingkat SMP dan MTS dengan waktu istirahat 7 menit. Untuk SMA, SMK dan MA waktu pertandingan 2x40 menit istirahat 7 menit.

Selamat Berkompetisi, Mari Junjung Tinggi Sportifitas dan Fair Play. "Semoga dapat menciptakan generasi sepak bola yang handal dan kompetitif". (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: