Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua Dekranasda Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi untuk hari kedua melakukan pembagian benang untuk 9 (sembilan) kelompok tenun yang terdiri dari 10 orang anggota dalam satu kelompok, bertempat di Kelurahan Rite Kecamatan Raba pada Minggu 24 Oktober 2021.

Pembagian yang dilakukan di RT. 03 dan dihadiri oleh Kepala OPD, Camat Raba, Lurah Rite, Babinsa/Babinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua RT/RW lingkup Kelurahan Rite.

Lurah Rite Joharmin S.Pt dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Dekranasda Kota Bima yang setiap tahunnya membantu penenun yang ada di Kelurahan Rite.

Sementara itu, Ketua Dekranasda Kota Bima  mengharapkan kepada seluruh penenun agar bisa memanfaatkan bantuan dengan baik sehingga bisa bantuan ini bisa dikembangkan dan diteruskan karena suatu saat Dekranasda Kota Bima akan turun melihat langsung hasil bantuan yang diberikan.

Umi Ellya (Sapaan akrab, red) juga menyampaikan selain bantuan benang Dekranasda Kota Bima juga akan memberikan bantuan peralatan kue bagi Ibu-ibu yang memiliki usaha kecil membuat kue dan jajanan khas daerah. (***)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: