Bima - DinamikaMbojo, Kepala Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima bersama jajarannya, Rabu (13/10/21) salurkan bantuan secara langsung untuk Korban Kebakaran di Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Kepala Desa Rade Atfah, S. Pdi dan Perangkat BPD serta Persatuan Pemuda Rade benar-benar menunjukkan rasa pedulinya pada sesama yang sedang mengalami musibah kebakaran yang melanda 65 rumah warga rata dengan tanah.

Sementara itu Anggota BPD Desa Rade Kecamatan Madapangga, Deden Supriadin, S. Pd menyebutkan bahwa adapun bentuk Bantuan yang kami salurkan bagi korban kebakaran ini,  berupa uang 600 ribu, pakaian 4 karung, beras 1 karung khusus bantuan yang terkumpul di dusun Rade Bou.

Sementara Kepala Desa Rade, Atfah, S. Pdi mengatakan bahwa bantuan yang terkumpul dari 4 dusun se Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima beras sebanyak 4 Karung, uang sebanyak 3,2 juta, dan pakaian layak pakai 27 karung. 

"Semoga bantuan yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kita yang tertimpa Musibah, kita harus sama-sama peduli antar sesama". Ujar Kades. (DM.003).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: