Bima - DinamikaMbojo, Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Wera tahun 2021 secara resmi dibuka oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri, SE pada Rabu Malam, (6/10/2021).

Dalam sambutannya Bupati Bima mengharapkan kegiatan MTQ ini dapat memberi dampak positif dan meningkatkan kualitas generasi penerus untuk lebih mencintai Al-qur'an. Selain itu, Ia juga menghimbau agar setiap desa yang ada di Kecamatan Wera ikut berpartisipasi untuk mengikuti Kegiatan MTQ.

"Kegiatan ini bukan hanya sekadar seremonial tapi harus dapat meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita. Saya berharap kepada setiap Kepala Desa untuk turut serta dalam MTQ ini," tegas Umi Dinda sapaanya.

Dilanjutkannya, Pemerintah Kabupaten Bima berkomitmen akan memberi perhatian lebih kepada generasi yang dianggap berkompeten di bidang  Qur'an. Hal ini bertujuan untuk menciptakan SDM yang unggul sebagai generasi penerus untuk membangun Kabupaten Bima.

"Saya berharap pelaksanaan MTQ tersebut akan melahirkan para Qori dan Qoriah terbaik, agar bisa memperkuat Kabupaten Bima pada penyelenggaraan MTQ Tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,"harapnya. (DM.001)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: