Bima - DinamikaMbojo, Peduli terhadap sesa Alumni MTSN I Padolo angkatan 91 dan Alumni MAN I Kota Bima (MANTUMA) dan Alumni MAN II Kota Bima angkatan 94 serahkan bantuan bagi korban bencana kebakaran di Desa Naru Barat - Sape, Kamis (14/10/21).

Penyerahan bantuan diserahkan langsung pada posko kantor KUPT yang di terima oleh ketua dan pengurus PGRI, Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Perwakilan ketua Alumni Abdul Ma'aruf di dampingi sejumlah rekan alumni berharap pemberian bantuan tersebut mampu meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran.

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai, beserta pakaian layak pakai serta bentuk bantuan lainnya yang menjadi kebutuhan korban kebakaran, bantuan ini berkat partispasi dari Rekan-rekan Alumni yang peduli terhadap sesama.

Bantuan ini juga atas peduli dari rekan- Alumni yang ada diluar Daerah Kalimatan saudara Muhammad, SE sekarang Menjabatan pada Kasi Lalin Angkutan Darat Pada Dinas perhubungan kabupaten Malinau Prov. kalimantan Utara.

Ma'aruf juga berpesan kepada warga korban bencana untuk terus berdoa serta sabar dalam menghadapi musibah ini .

"Kami berharap sumbangan ini bermanfaat. Jangan dlihat dari jumlahnya tapi niat kami sebagai keluarga untuk bisa saling membantu”, ucapnya. (DM.Mantuma 94)
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: