Bima - DinamikaMbojo, Peduli atas adanya musibah kebakaran yang terjadi di Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima yang menghanguskan rumah warga pada beberapa waktu lalu, Pemerintah Desa Campa yang dipimpin Kepala Desa M. Taufiq, SH dan masyarakat melakukan aksi kemanusiaan memberikan bantuan pada warga yang terdampak kebakaran di Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Minggu 17 Oktober 2021 Pemerintah Desa Campa bersama Ketua BPD dan Anggota BPD Desa Campa menyerahkan langsung paket bantuan berupa Beras, Pakaian dan sejumlah Uang terhadap warga korban yang terdampak kebakaran.

Kepala Desa Campa M. Taufiq, SH mengatakan ini merupakan bentuk aksi kemanusiaan bermuara pada kepedulian kami dan warga masyarakat desa campa untuk meringankan beban atas adanya musibah kebakaran melanda dan menghanguskan rumah warga rata dengan tanah di alami oleh warga terdampak kebakaran di desa naru barat kecamatan sape," Ujar Kades Campa. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat, bagi korban kebakaran dan aksi kemanusiaan masyarakat Campa ini di balas oleh Allah SWT." (DM.004)  
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: