Kota Bima - DinamikaMbojo, Satgas Covid 19 Kelurahan Sambinae rutin melakukan sosialisasi terhadap pencegahan penyebaran covid 19 dan mengajak Masyarakat dan serta jajaran pendidikan untuk tetap menjaga protokol covid dan melaksanakan 5 M. 

Pada sosialisasi tersebut Satgas Kelurahan Sambinae yang dipimpin langsung kepala Kelurahan Sambinae bersama Babinsa, serta didampingi Mahasiswa KKN STIE Bima sekaligus membagikan Masker dan Handsanitizer pada sekolah MIS Sambinae dan SDN 60 Kota Bima yang ada di wilayah Kelurahan setempat. Rabu (01/09/21).

Pada penyerahan Masker dan Handsanitizer pada saat KBM tersebut, Lurah Sambinae, Drs Amiruddin sekaligus mengingatkan untuk tetap mentaati prokes covid 19 dan mengajak anak-anak dan Guru untuk tetap menjaga kesehatan dengan 5 M. 

Usai sosialisasi dan menyerahkan ratusan masker serta handsinitizer, Lurah bersama Babinsa kemudian melanjutkan kegiatan lain, yakni melakukan mediasi terhadap warga terkait pembagian harta peninggalan. 

"Allhamdullilah mediasi terhadap warga tersebut akhirnya mendapatkan kesimpulan, dimana kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat atas dasar kekeluargaan tanpa ada unsur pemaksaan dari pihak manapun. Ujar Lurah Sambinae. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: