Kota Bima - DinamikaMbojo, PSSI Kota Bima menyelenggarakan Coaching Clinic dengan menghadirkan Pelatih Simon Pablo asal Chili untuk membina para pelatih dan para Pemain.

Kehadiran Simon Pablo di sambut Oleh Ketua PSSI Kota Bima Alfian Indrawirawan dan Wakil Ketua M Irfan, M.Si beserta jajaran pengurus PSSI di Stadion Lapangan Sepak Bola Manggemaci. Rabu Sore (22/09/21).

Ketua PSSI Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm menyampaikan bahwa Kegiatan coaching clinic dilaksanakan selama 2 Hari, Kamis dan Jum'at di stadion lapangan Manggemaci. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun spirit para pemain bola dan pelatih kita yang ada di Kota Bima.

Dae Pawan Sapaan Akrabnya, menjelaskan Coaching clinic merupakan program pelatihan para pelatih dan pemain sepak bola yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam permainan sepak bola.
Semoga hasil yang dicapai dalam coaching Clinic dapat menambah wawasan pemain maupun pelatih dalam melakukan latihan, selain itu ada peningkatan motivasi, minat maupun gerakan teknik dasar bermain sepak bola dan juga peningkatan skill.

"InsyaAllah Kegiatan Coaching Clinic dimulai besok, mulai pukul 15.30 sore dan akan di hadiri oleh seluruh pelatih dan para pemain". Coaching Clinic Ini merupakan program PSSI Kota Bima dan langsung menghadirkan Pelatih dari Chili Simon Pablo. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: