Kota Bima - DinamikaMbojo, Askot PSSI Kota Bima dibawah Kendali Alfian Indrawirawan, S.Adm secara maksimal dan keseriusan membina Club' Persekobi sangat luar biasa. Terbukti, Setiap sore di Lapangan Manggemaci Kota Bima, Club andalan Kota Bima ini terus melakukan Latihan dibawah pengawasan langsung Pelatih dan Pengurus Askot PSSI Kota Bima.

Saat ini Anggota Tim Persekobi sedang diseleksi oleh Pelatih Askot PSSI Kota Bima untuk persiapan menghadapi Kompetisi Liga III Rayon NTB pada bulan November mendatang.

Ketua Umum Askot PSSI Kota Bima melalui Sekretaris Umum, Ahmad Yani, S.Pd menjelaskan, bahwa Tim Persekobi sedang melaksanakan latihan dasar, ini bertujuan untuk memaksimalkan kemampuan Tim mengahadapi laga Liga III November 2021.

Sebagai Organisasi yang menaungi semua Club, Assosiasi PSSI Kota Bima berkewajiban membina, melatih dan memantau langsung kesiapan dan kemampuan Tim menghadapi Liga III nanti. Keberhasilan Tim Persekobi tentu akan mengharumkan nama Kota Bima. Target kami tentunya Persekobi bisa menjuarai Liga III.

Yani juga menjelaskan, selain Liga III, Askot PSSI Kota Bima juga sedang mempersiapkan untuk pelaksanaan Liga Pelajar yang dihelat Oktober mendatang, demikian juga Piala Suratin U-17 dan U-15 akan digelar di Bulan November tahun ini.

Semoga hajatan besar Assosiasi PSSI Kota Bima, dimudahkan oleh Allah SWT dan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan. Ujarnya. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: