Kota Bima - DinamikaMbojo, Ketua TP PKK Kota Bima sekaligus Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Hj. Ellya HM Lutfi melaksanakan kegiatan pengajian rutin dengan tema "Perkuat Silaturahmi di Masa Covid-19".

Kegiatan pengajian dilaksanakan Bada Isya di kediamannya pada, Senin 6 September 2021 dengan tetap menerapkan protokol Covid-19 secara ketat. 

Hj. Ellya HM Lutfi mengajak ibu-ibu yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 dalam keseharian dan juga memperkuat silaturahmi diantara sesama. 

Selain itu diharapkannya agar Ibu-ibu tetap menghiasi lisan dengan kebaikan dan terus belajar ilmu agama serta menyirami hati kita dengan kesejukan dengan mengikuti majelis ilmu yang bermanfaat. 

Selaku penceramah dalam kegiatan pengajian tersebut, Ustadz H. Arifin, S.Ag dan menyampaikan beberapa hal diantaranya, Bergaul dengan orang yang baik dan jadilah orang yang membawa kemaslahatan dan kebaikan ummat.

Apabila diberikan kelebihan ringankanlah hati dan tangan untuk berbagi, Hindari berburuk sangka pada orang lain dan Perkuat tali silaturrahim diantara sesama. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: