Kota Bima - DinamikaMbojo, Lurah bersama tokoh masyarakat, Pelatih Volly Ball sekaligus selaku Bhabinkamtibmas dan Pemuda Kelurahan Mande melakukan kunjungan silaturahmi dengan Wali Kota Bima H.M. Lutfi, SE di kediamannya beberapa hari yang lalu. 
Dalam kunjungan tersebut, Lurah bersama puluhan Warga Mande diterima langsung oleh Walikota Bima dikediamannya. 

Pada pertemuan silaturahmi tersebut, Lurah Mande, Pelatih Volly Ball (Bhabinkamtibmas), tokoh masyarakat dan Pemuda menyampaikan ucapan terimakasih pada Wali Kota HML atas sudah terealisasinya atas pembebasan lahan untuk lapangan kegiatan Volly Ball untuk para generasi muda di kelurahan Mande serta untuk kegiatan kemasyarakatan lainnya. Tutur Lurah Mande Zainuddin, S.Pd pada media ini.

Kata Lurah, semoga dengan adanya lapangan ini, kedepan para generasi di kelurahan Mande lebih giat lagi dalam melaksanakan latihan Volly Ball. Mudah-mudahan dapat mencetak pemain-pemain Volly Ball handal untuk Kota Bima.

Sementara Perwakilan Pemuda yang diwakili Sekertaris Karang Taruna, menyampaikan ucapan terimakasih pada Wali Kota Bima HML yang telah merealisasikan apa yang menjadi keinginan dan harapan generasi Kelurahan Mande. Tuturnya.
.
Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE menyampaikan terima kasih atas kunjungan warga Kelurahan Mande,  "saya menaruh harapan, agar  masyarakat Kelurahan Mande tetap solid dan dapat membantu program pemerintah,” ungkap Walikota Bima. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: