Bima - DinamikaMbojo, Koramil 1608/02 Bolo dibawah kendali Lettu Li IN Gontang bersama Polsek Madapangga IPTU Ruslan tanpa henti-hentinya melakukan kegiatan Vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada hari ini, Kamis 23 September 2021 pihak Polsek Madapangga dan Koramil 1608/02 Bolo melakukan kegiatan pemantauan Vaksinasi untuk memastikan lancar dan kondusifitas nya suasana Vaksinasi.

UPT Puskesmas Kecamatan Madapangga (PKM) melalui dr. Miratunnisa Azzahra yang dikonfirmasi langsung media online ini bahwa Dinas Kesehatan Kabupaten Bima dibawah, UPT Puskesmas Madapangga tersebut (PKM) pada hari kamis ini melakukan kegiatan Vaksinasi untuk Dosis satu atau Vaksin dengan dosis pertama bagi warga masyarakat setempat yang belum divaksin di desa dena.

"Adapun jumlah yang di vaksin, di Kantor Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima oleh Tim vaksinasi UPT PKM Madapangga sebanyak 124 orang yang mendapat vaksin 1 atau dosis satu sebanyak 124 orang."
 
Sementara itu pada kegiatan vaksin  dilakukan di desa dena, warga masyarakat berbondong bondong hadir untuk vaksin dan kehabisan stok obat vaksin, dalam hal ini dr. Miratunnisa Azzahra mengucapkan permohonan maaf kepada warga masyarakat setempat dengan adanya kehabisan stok obat vaksin hari ini.

Kami selaku PKM madapangga akan melakukan vaksin lagi setelah adanya stok obat habis, lebih satu minggu kedepan kami akan konfirmasi dulu kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bima," Demikian ungkap dr. Miratunnisa Azzahra. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: