Kota Bima - DinamikaMbojo, Menjawab Apa yang menjadi usulan dan keinginan warga Penatoi saat kegiatan reses, salah satu anggota Dewan Dapil II Duta Partai Hanura Amiruddin bantu warga buatkan Kuping Jembatan dengan menggunakan anggaran pribadi. 

Amiruddin, sapaan Efen Combat, pada media ini mengatakan, Pembuatan kuping jembatan ini bertujuan untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat, terutama untuk keselamatan anak-anak yang main dan berjalan melewati jembatan. Ujarnya. Ahad (05/09/21).

Efen berharap, dengan sudah dipasangkan kuping jembatan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meminta agar kuping jembatan ini dapat dijaga dengan baik untuk keamanan bersama. Harapnya.

Sementara Ketua RW 02 Kelurahan Penatoi H. Muslim mengucapkan banyak terima kasih pada Amiruddin atas terealisasinya pembuatan kuping jembatan sesuai dengan aspirasi kami selama ini.

Hal senada juga di sampaikan Tokoh masyarakat A. Wahab sangat mengapreasiasi dan berterima kasih pada ananda Amiruddin yang telah banyak membantu untuk kepentingan masyarakat Penatoi, kami do,akan semoga ananda Amir selalu sehat dan teruslah berjuang untuk kemaslahatan masyarakat, apalagi ananda dibesarkan  di Kelurahan Penatoi. Pujinya. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: