Kota Bima - DinamikaMbojo, Dalam rangka memeriahkan Dien Natalis Madrasah Aliyah (MA) Negeri I Kota Bima yang ke - 54 akan menggelar turnamen Volly Ball Antara Pelajar tingkat SMP/MTS, SMA, SMK dan MA Se Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Kepala MAN I Kota Bima H. Najamuddin, menuturkan dalam rangka memeriahkan Dien Natalis MAN I Kota Bima, rencananya awal bulan Oktober 2021 kami akan menggelar Turnamen Volly Ball Tingkat SMP dan MTS, SMA, SMK dan MA. Turnamen ini nantinya diikuti oleh sekolah yang ada di wilayah Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu. Tuturnya.

Kata H. Najamuddin, sebelumnya MAN I Bima bulan kemarin sudah berhasil menyelenggarakan turnamen Basket Ball, Allhamdullilah atas keberhasilan tersebut, kami kembali membuka turnamen Volly Ball, yang akan di adakan di lapangan Volly Ball MAN I Kota Bima.

Menurutnya, tujuan utama dilaksanakannya Turnamen Volly Ball Antar pelajar ini adalah guna menjalin Silaturahim antar Sekolah Se Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Lanjutnya, mengingat hampir selama 3 tahun vakum tidak ada kegiatan atau Turnamen olahraga, kami berinisiatif membuka turnamen ini, sekaligus merayakan Dien Natalis MAN I Kota Bima yang ke 54.

Terkait rencana turnamen Volly Ball ini, kami akan melakukan koordinasi dengan PBVSI Kota Bima selaku organisasi yang membawahi bidang olahraga Volly Ball untuk dimintai dukungan dan Suportnya demi menjaring bibit pemain Volly terbaik yang ada di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Dalam hal ini juga, kami sangat berharap agar kiranya mendapat ijin dari tim penanganan covid 19 Kota Bima. Selain itu, Pada turnamen nanti, kami juga akan melibatkan para Sponsor-sponsor, karena mengingat ini merupakan turnamen besar dan harus memiliki sponsor dan masyarakat luar yang ingin berpartisipasi dalam turnamen nantinya.

Untuk persiapan lapangan, kami sudah siapkan 2 lapangan untuk tim Putra dan Tim Putri. Termasuk pembenahan untuk tempat penonton tujuan agar pertandingan berlangsung penonton terlihat tertib, aman dan Rapi. Terangnya. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: