Kota Bima – DinamikaMbojo, Walikota Bima H.M.Lutfi SE bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bima memberikan bantuan kepada keluarga korban musibah kebakaran di Kelurahan Pane RT 02 RW 01, Jumat (13/08/21).

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Bima melihat langsung sisa puing kebakaran, selain memberikan  memberikan bantuan sekaligus berikan semangat kepada keluarga korban kebakaran.

Wali Kota di dampingi Camat Rasbar Hj. Suharni SE, Lurah Pane Khairul Amar SE, M.Si RT dan RW turun ke lokasi menemui pemilik rumah korban  kebakaran sekaligus memberi semangat kepada keluarga agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada seperti penggunaan listrik, kompor dan sebagainya agar peristiwa serupa tidak terjadi.

“Kepada masyarakat harus lebih berhati-hati dalam penggunaan listrik atau kompor, api bisa saja dipicu dari regulator gas dan peralatan elektronik yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu, Untuk itu agar warga lebih hati-hati dan waspada dalam pemakaiannya. Kepada empat pemilik rumah, agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, yang terpenting semuanya selamat dan dalam kondisi yang sehat,”ucapnya.

Salah satu korban kebakaran Usman mengucapkan terimakasih kepada Walikota Bima yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya.

“Saya atas nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Bima yang telah memberikan perhatian terhadap keluarga kami. "Insha Allah kami sekeluarga ikhlas menerima cobaan ini, dan yang terpenting keluarga dalam keadaan selamat dan sehat walafiat,”ucapnya. (DM.Red).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: