Kota Bima - DinamikaMbojo, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE melalui kebijakannya membantu Abakar Ahmad korban kebakaran di RT 11 RW 04 Lewisape Kelurahan SaraE Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima beberapa hari lalu

Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Bima, A. Faruk, S. Par, MM yang dikonfirmasi beberapa awak media menyebutkan bahwa atas perintah langsung Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE memberikan bantuan pada korban kebakaran di Lewisape melalui program DAU 2021. ungkap Faruk.

Ia pun menyebutkan bahwa Atas perintah itupun langsung turun lapangan untuk segera membantu korban kebakaran. “Insya Allah Akan kami bantu Pelaksanaan pembangunannya di bulan Depan setelah seluruh berkas administrasi yang di butuhkan diselesaikan” tuturnya.

Faruk menambahkan, Kebetulan di Perkim Kota Bima Memiliki Program rehab dengan Kategori Ringan, Sedang dan Berat.

Lanjut kata Faruk, setelah tim kami turun ke TKP kami simpulkan bahwa yang bersangkutan mendapat Kategori Kerusakan Berat dan kami akan upayakan Pembangunan Kembali Rumah tersebut, tentunya dengan Konsep Swadaya” terangnya. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: