Kota Bima - DinamikaMbojo, Sekolah menengah pertama (SMP) Negeri 4 Kota Bima menggelar upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Senin, 17 Agustus 2021. 

Upacara diikuti oleh guru, Pegawai TU dan peserta didik dengan mengenakan Pakaian seragam Merah putih dan pakaian adat dengan tetap mentaati protokol kesehatan covid-19.  

Kepala SMPN 4 Kota Bima, Ida Asriaty Nur, S.Pd pada media ini menuturkan bahwa upacara Hari Kemerdekaan RI ke -76 tahun 2021 ini kami laksanakan dengan penuh sederhana dan allhamdullilah berjalan dengan lancar dan khidmat. Tuturnya.

Usai pelaksanaan upacara kepala sekolah langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada peserta didik yang telah meraih juara1 lomba LCCM Tingkat Kota Bima. Piagam juga diberikan kepada guru pembina atau pendamping LCCM.

Kepsek juga menyampaikan pesan bahwa makna kemerdekaan tahun ini dijadikan sebagai momentum bagi generasi muda untuk menjadi generasi yang cerdas secara intelektual, spiritual, dan sosial. 

Kemudian menjadi generasi yang cinta daerah dan cinta NKRI. "Bangkit bersatu mewujudkan Indonesia yang lebih maju. Sesuai dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh". (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: