Kota Bima - DinamikaMbojo, Usai melaksanakan Reses di lingkungan Tolotando pada Sore harinya, Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm melanjutkan kegiatan resesnya di lingkungan Samporo - Bedi Kelurahan Manggemaci pada Minggu Malam (01/08/21).

Ketua DPRD Kota Bima mengatakan, reses yang dilakukan dewan saat ini murni untuk menjemput aspirasi masyarakat. Setiap anggota Dewan turun secara langsung ke lapangan untuk menyerap aspirasi serta mengkomunikasikan apa yang telah dilakukan. katanya.

"Semoga apa yang menjadi aspirasi atau keinginan masyarakat di lingkungan Samporo - Bedi malam ini dapat terakomodir dan direalisasikan". 

Adapun Usulan dan keinginan warga masyarakat Samporo di antaranya, Bantuan Terop sebanyak 3 lokal, sound sistim untuk musholla, Mixer dan Power, bantuan Alat Marawis, Bola voli beserta net, peningkatan jalan di RT 12 sepanjang 250 meter, bantuan Warles, Pembangunan Masjid, Pagar Kuburan, Rabat gang, bantuan Mesin jahit Pembukaan jalan di so dara Sambinae, dan Rabat gang.

Sejumlah Aspirasi masyarakat, dicatat dan ditampung oleh ketua DPRD Kota Bima, bahkan beberapa Aspirasi warga ada yang langsung di realisasikan secara pribadi oleh Dae Pawan, diantaranya bantuan Bola Volly dan Net, Warles, Sound sistim untuk Musholla, dan Rabat. 

"InsyaAllah beberapa Aspirasi lainnya tetap akan di perjuangkan dengan skala prioritas demi kemaslahatan masyarakat". Pungkasnya. (DM.002)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: