Bima - DinamikaMbojo, Guna Mensukseskan Vaksinasi Presisi Merdeka Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Resor Bima Gelar Vaksin Goes To Kampus, Bertempat Di Aula Kampus Unram PPD Bima Sinegritas TNI-Polri, Pemkab Bima, Bersama Vokasi Unram PDD Bima (9/8)

Kegiatan Vaksin Goes to kampus ini Di ikuti Oleh Seluruh Mahasiswa, Dosen Dan Masyarakat Sekitar Kampus Unram PDD Bima Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Dir intelkam Polda NTB, kombes Pol Sutrisno S.I.K, Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. I. K, Kabid Keu Polda NTB AKBP Kaharudin, Kapolsek Bolo AKP Hanafi, Kasi Humas Polres Bima, IPTU Adib Widayaka, Kasi Humas RSUD Anwar SH.

Sementara itu Salah Satu Maha Siswa Vokasi Unram PDD Bima Hidayat Imam Al Faraji Fakultas Prodi Budi Daya Pengairan Kepada Media ini Mengucapkan Rasa Terimakasih Kepada Kapolda NTB dengan Ada nya Vaksin Goes to kampus Sangat Membatu para Mahasiswa.

“Ini tentunya mempermudah Kami Sebagai Mahasiswa untuk mendapatkan Vaksin ini” ujar Mahasiswa Semester Lima ini.

Dia juga Mengajak Seluruh Masyarakat Khususnya Di kecamatan Bolo umum nya Kabupaten Bima agar Mau Divaksin Supaya Terhindar Covid-19. Vaksin itu Aman ko dan tidak berbahaya, ucapnya.

Dengan adanya isu isu yang beredar di Masyarakat Bahwa Vaksin itu Berbahaya Semua itu Hoax, Bahkan Ditegaskan nya itu adalah Oknum Yang tidak paham dan kontra Dengan Program pemerintah yang Berkerja keras supaya pandemi Covid 19 ini Cepat berlalu tegasnya.

Ditambahkan nya sekali lagi kami mengucapkan Terimakasih yang Sebesar besar nya kepada insitusi POLRI dan TNI yang menjadi Garda Terdepan dalam penanganan serta pencegahan penyebaran virus Covid 19.

“Kami Mahasiswa Vokasi unram PDD Bima Sangat Mendukung apa yang Dilakukan oleh Kepolisian Resort Bima Untuk Memutus Mata rantai penyebaran Virus Covid-19” tandasnya. (DM.004) 
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: