Kabupaten Bima - DinamikaMbojo, Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia,  Penggerak PKK Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima menggelar kegiatan lomba gerak jalan cepat dan unik, Jum'at (27/8/2021) 

Kartini A. Haris Ketua PKK Desa Dena mengatakan, kegiatan lomba gerak jalan cepat dan unik ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-76 dengan semangat kebersamaan dengan warga masyarakat. Ujarnya. 

"Selain itu pun, kami seluruh penggerak PKK Desa Dena memiliki gerakan penting untuk menghibur seluruh lapisan masyarakat melalui lomba gerak jalan cepat dan unik.

Lomba gerak jalan cepat dan unik tersebut di ikuti oleh peserta dari sejumlah perwakilan warga masyarakat yang ada di 21 RT. 

Saat berlangsungnya kegiatan lomba gerak jalan cepat dan unik, Seluruh PKK Desa Dena mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada masyarakat atas partisipasi dan antusiasnya mengikuti kegiatan lomba gerak jalan ini.

Sekaligus ucapan terimakasih kepada pemerintah desa dena yang telah mendukung penuh terlaksananya kegiatan lomba gerak jalan cepat dan unik ini sehingga dapat berjalan lancar dan sukses," Tuturnya. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: