Kota Bima - DinamikaMbojo, Adanya informasi terkait dengan salah seorang warga Kota Bima yang tinggal di WC Umum bersama ke tiga anaknya langsung direspon oleh pemerintah kota bima dengan menyiapkan rumah tinggal layak huni.

Pemerintah Kota Bima di bawah kendali Walikota Bima H Muhammad Lutfi, SE bersama Sekretaris DPKP Kota Bima, A Faruk, S. Par, MM, Lurah Melayu, Babinsa serta Bhabinkamtibmas, Kamis 12 Agustus 2021 pagi ini menemui langsung Warga Kelurahan Melayu bernama Jaini Syamsudin usia 43 tahun bersama tiga anaknya tinggal di WC Umum.

Sekretaris DPKP Kota Bima A Faruk, S. Par, MM mengatakan bahwa kedatangannya atas perintah Walikota Bima HML untuk melakukan pendataan dan verifikasi langsung pada yang bersangkutan.

Faruk mengaku bahwa Pihaknya menyiapkan rumah serta isinya dan akan menanggung semua kebutuhan sehari – hari Jaini Syamsudin serta anak-anaknya.

“Kami atas perintah bapak Walikota Bima datang memindahkan Jaini Syamsudin bersama tiga anaknya di perumahan Kedo bersama perlengkapan dan kebutuhan sehari – harinya,” ujar Faruk.

Jaini Syamsudin mengucapkan rasa terima kasih yang amat sangat dalam pada Pemerintah Kota Bima lebih khususnya kepada Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi karena telah peduli dan memperhatikannya.

“Tidak ada lagi kata yang bisa saya sampaikan saya terimakasih banyak-banyak pada Pak Wali Aji Lutfi” ujarnya. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: