Kota Bima - DinamikaMbojo, Memiliki Keperdulian yang tinggi atas musibah kebakaran yang menimpa warga Kelurahan Panggi, Persatuan warga Sadia 2 Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima di bawah kendali Mantan RW Muhammad Furqan kembali melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako bagi warga korban kebakaran, pada Jum'at (13/08/21).

Mantan Ketua RW, Muhammad Furqan pada media ini mengaku, bahwa paket sembako yang dibagikan ini berupa bahan kebutuhan sehari-hari, sehingga diharapkan dapat bermanfaat serta bisa sedikit mengurangi beban warga yang tertimpa musibah kebakaran.

“Aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama yang saat ini tengah mengalami musibah,” bantuan ini yang diserahkan ini berkat keperdulian warga Sadia 2 terhadap sesama. Tutur Furqan.

"Allhamdullilah pembagian paket sembako ini berjalan dengan lancar dan diterima dengan penuh keikhlasan oleh warga korban kebakaran. Selain bantuan paket sembako, ada juga bantuan pakaian layak pakai yang dikumpulkan oleh warga". Ujarnya.

Lanjut kata Furqan, aksi sosial kami bukan kali ini saja yang dilakukan oleh warga Sadia 2, Namun berbagai musibah, seperti bencana banjir bandang di Kabupaten Bima beberapa bulan yang lalu kami sigap menyalurkan bantuan, ini murni dari keperdulian warga Sadia. Terangnya. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: