Kota Bima - DinamikaMbojo, Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia 17 Agustus 2021, Warga Perumnas Sambinae Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan masing-masing yang melibat seluruh Warga BTN yakni, warga RT 11 dan RT 12, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

Amiruddin Anggota DPRD Kota Bima dari duta Hanura yang merupakan warga setempat menjelaskan, “Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan wujud kepedulian dalam menjaga dan merawat kebersihan serta keindahan lingkungan, juga sekaligus kita fokuskan untuk menyambut HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” ungkapnya.

Selain sebagai bentuk partisipasi kita dalam menyambut Hari Kemerdekaan, juga sebagai sarana kita satuan teritorial dalam memupuk semangat gotong-royong, serta sebagai sarana menjalin Komunikasi Sosial,” tambahnya.

Lebih lanjut Amir mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan kali ini juga merupakan rangkaian semarak menyambut Hari Kemerdekaan, yang mana sebelumnya kita sudah melakukan pemasangan bendera dan umbul-umbul serta pernak-pernik lainnya.

Kita berharap kegiatan gotong royong ini tidak hanya dalam menyambut HUT Kemerdekaan, akan tetapi bagaimana kita bersama-sama menciptakan lingkungan bersih, sehat, dan rapi, terlebih pada saat suasana pandemi seperti sekarang ini,” pungkasnya.

Sementara Ketua RW setempat, Kahruddin menyampaikan terima kasih partisipasi dan kerjasama semua warga BTN Sambinae dalam kegiatan gotong menyambut HUT RI ke 76, "semoga kebersamaan ini terus kita tingkatkan demi kebersihan lingkungan serta silaturahmi antara Warga tetap terjaga dan selalu harmonis. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: