Bima - DinamikaMbojo, Berbagai upaya pemerintah untuk membantu beban ekonomi masyarakat ditengah adanya Pandemi Covid-19 terus direalisasikan, Salah satunya pemerintah memberikan anggaran bantuan lewat BLT-DD terhadap warga masyarakat.

Kamis (29/7/2021) Pemerintah Desa Rade Kecamatan Madapangga yang di pimpin oleh Kapala Desa Rade Atfah H. Tahir Fattah, S. Pdi menyerahkan langsung bantuan BLT- DD terhadap 20 orang warga masyarakat penerima manfaat Aula Kantor Desa setempat.

Kades Rade Atfah pada media ini mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini diperuntukan bagi 20 nama keluarga penerima manfaat (KPM) untuk bulan Ketiga. Dengan jumlah anggaran yang dicairkan sebesar Rp.300.000 per KPM, terkait 20 nama warga ini kami dari pemerintah desa memasukan nama warga penerima bantuan di desa ini tentunya berdasarkan hasil Musdes Pemdes Rade,"Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kades Rade menyampaikan pada penerima manfaat agar dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, dan semoga dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat," Ujarnya. (DM.004).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: