Bima - DinamikaMbojo, Bhabinkamtibmas Desa Tonggorisa Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Bripka Noerasyik sambang warga untuk memberikan himbauan agar warga tetap mentaati protokol kesehatan dengan cara 3M guna memutuskan penyebaran virus covid 19. 

Pada kesempatan tersebut Bripka Noerasyik juga menghimbau pada warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya untuk tetap aman dan kondusif. Rabu (18/08/21).

Bripka Noerasyik mengatakan,  himbauan Penerapan protokol kesehatan sudah menjadi kewajiban kita sebelum memulai aktifitas. Ini merupakan salah satu cara kami mengajak warga untuk mencegah penyebaran covid-19,” jelasnya

Bagi warga yang tidak memakai masker akan ditegur dan diminta mematuhi protokol kesehatan. “Saya berharap kepada seluruh warga khususnya di Desa Tonggorisa untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan. " Mari kita Ajak keluarga, dan tetangga untuk selalu hidup bersih,” harapnya.

Kata Noerasyik, sambang Warga merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat binaan, sekaligus sebagai wadah silaturahmi, agar pesan yang disampaikan mudah disampaikan.

“Patuhi protokol kesehatan dengan 3M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ajaknya. (DM.003).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: