Kota Bima - DinamikaMbojo, Setelah melaksanakan tugas menjadi pasukan pengibar bendera pusaka di tingkat Nasional dan Provinsi, paskibraka utusan Kota Bima akhir kembali ke Kota Bima dan langsung disambut oleh Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH pada Senin, 23 Agustus 2021. 

Kegiatan penyambutan yang dilaksanakan di Kediaman Walikota Bima ini berlangsung secara sederhana dan penuh kegembiraan.

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas keberhasilan siswa siswi terbaik Kota Bima yang berhasil menjadi pasukan pengibar bendera di tingkat nasional maupun tingkat provinsi.

“Atas nama Pemerintah Kota Bima saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada adek – adek paskibraka yang telah mengharumkan nama Kota Bima untuk sampai ke tingkat nasional,” ujar Wali Kota Bima.

Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada para pelatih dan Purna Paskibra Indonesia Kota Bima yang telah berhasil mendidik dan menggembleng siswa siswi Kota Bima sehingga mampu bersaing dengan daerah lainnya. 

Dipesankannya kepada siswa siswi terpilih agar ke depannya mampu menjaga dan mempertahankan kepercayaan yang telah diberikan karena kepercayaan ini cukup mahal.

“Selain dari fisik satu modal kepercayaan dari daerah yang diambil dari Kota Bima yang artinya ini menjadi sumber yang bisa mengangkat nama baik Kota Bima dan jangan berhenti sampai di sini tapi asah terus kemampuan dan keterampilannya,” pesannya.

Adapun nama putra putri terbaik Kota Bima yang telah berhasil mengharumkan nama Kota Bima di kancah nasional dan Provinsi yakni Yasser Ramadhani yang bersekolah di MAN 2 Kota Bima kelas 10 sebagai anggota paskibraka nasional utusan Provinsi NTB kemudian 3 (tiga) orang utusan Kota Bima yang berhasil menjadi anggota paskibraka di tingkat Provinsi atas nama Waliyudin siswa MAN 2 Kota Bima kelas 10, Naila Atha Safira siswa SMAN 1 Kota Bima kelas 10 dan terakhir Adinda Ratu Aqqilah siswa SMAN 1 Kota Bima kelas 10 namun Ratu gagal berangkat karena positif covid 19. (DM.Red).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: