Kota Bima - DinamikaMbojo, Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H Pemerintah Kelurahan, TSBK bersama Karang Taruna Gemini Pane  Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima dan pengurus pemakaman melaksanakan kegiatan gotong royong bersihkan pemakaman Bata Pane, Minggu (18/07/21).  

Kepala Kelurahan Pane, Khairul Amar, SE mengatakan Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha yang tujuannya untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang datang berziarah ke makam keluarganya, sehingga kondisi pemakaman sudah bersih dan indah.

Sementara Ketua TSBK Kelurahan Pane dan Ketua Karang Taruna “ GEMINI “ Kelurahan Pane serta Ketua  Pengurus Pemakaman Bata Pane menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua-ketua RW dan Ketua-ketua RT beserta seluruh warga masyarakat Kelurahan Pane dan F-TSB Kota Bima yang sudah ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Berharap bagi warga yang akan menziarah pemakaman keluarganya, agar kiranya mentaati protokol covid 19. Semoga wabah covid 19 ini cepat berakhir. (DM.001).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: