Kota Bima - DinamikaMbojo, Dua orang Siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kota Bima masing-masing meraih juara I dalam Pertandingan pencak silat tingkat Kota Bima untuk kategori perseorangan Putra dan Putri.

Kepala SMPN 1 Kota Bima, Arif Rizal, S.Pd, M.Pd, kami merasa bangga dimana kedua siswa SMPN I Kota Bima mampu meraih prestasi di ajang pencak silat tingkat Kota Bima. Adapun Kedua siswa yang meraih prestasi itu adalah Safira Rasya dari Kelas VIII dan M.Aidil Fadilah dari kelas VII.

"Semoga prestasi yang telah diraih dua siswa ini, berharap agar terus berlatih dan terus menginspirasi siswa lainnya dan terus memotivasi diri semoga menjadi Atlit pencak silat Profesional," tutur Kepsek

Kata kepsek, keberhasilan yang diraih dua siswa tentunya ini semua juga tidak lepas dari dukungan penuh orang tua murid, sehingga kegiatan eskul dapat meraih hasil maksimal," ungkapnya.  

Menurutnya, pihak sekolah terus memberikan pembinaan melalui kegiatan ektrakurikuler (ekskul). Tidak saja pada olahraga silat, namun juga olahraga lainnya. 

Untuk kegiatan eskul, kata dia, memang menjadi fokus sekolah dalam rangka menggali kemampuan di luar akademik. 

"Ini penting juga guna mengembangkan bakat siswa guna memberikan pengetahuan dan kecerdasan pada siswa, sehingga dapat meningkatkan kualitas SDM," tutupnya.(DM.001) 

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: