DinamikaMbojo, Terpilihnya Mori Hanafi, SE, M. Com sebagai Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Propinsi NTB adalah sebuah kehormatan baginya sekaligus amanat yang sangat besar.

“Ini adalah amanah yang sangat besar butuh kerja sama yang baik semua pihak” ungkap Mori Hanafi saat melakukan pidato Sambutan Kemenangannya Minggu 18 Juli 2021 di Hotel Novotel Pantai Kute Lombok Tengah NTB

Menurut Mori bahwa dirinya terpilih menjadi Ketua PSSI NTB bukanlah hal yang mudah kedepannya karena banyak nya tantangan dalam membesarkan PSSI di kancah nasional. “Amanah ini bukan amanah yang mudah tentu membutuhkan kerja sama semua pihak dalam membesarkan PSSI ini” ujarnya.

Mori Hanafi yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB ini dalam pidatonya sudah ada dalam pikirannya untuk merealisasikan program program jangka pendek maupun jangka panjang dalam memajukan dunia Sepak Bola di Propinsi NTB.

“Revitalisasi lapangan-lapangan sepak bola yang standar nasional maupun internasional adalah sebuah keharusan” ungkap Mori Hanafi dengan tegas.

Dirinya pun berkeyakinan bahwa Gubernur NTB, Ketua KONI NTB dan Pihak Finas Dikpora NTB akan selalu bersamanya dalam mensupoort PSSI NTB.

“Saya Hakkul Yaqien bahwa Pak Gubernur NTB Doktor Zul, Ketua Koni dan Dikpora NTB akan selalu support kita dalam urusan Memajukan sepak bola NTB” ungkap Politisi Partai GERINDRA ini.

Diakhir pidatonya Mori Hanafi menyebutkan bahwa dirinya sebagai Ketua PSSI Propinsi NTB Periode 2021-2025 hanya lah Ketua secara Administratif.

Namun Defactonya adalah kita secara bersama-sama dalam memajukan Dunia Sepak Bola NTB” Demikian Ungkap Mori Hanafi. (DM.003).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: