Bima - DinamikaMbojo, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bima akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada bulan Juli 2021 ini. Demikian disampaikan Wakil Sekretaris Bidang Organisasi DPD II Golkar Kabupaten Bima, Dafulah S.Pd pada Awak media, Kamis (01/07/21).

Namun, kata Dafulah belum bisa memastikan waktu yang tepat kapan hari pelaksanaan, akan tetapi pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya terkait teknis pelaksanaan Musda tersebut.

“Untuk hari pelaksanaan Musda, kita menunggu surat diskrespsi dari DPP Partai Golkar terkait pencalonan 3 periode Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE. Kalau surat diskrespsi di balas oleh DPP untuk pencalonan 3 periode Hj. Indah Dhamayanti Puteri, bismillah kami akan secepatnya mengelar Musda," terangnya.

Apalagi batas pelaksanaan Musda di NTB pada tanggal 15 Juli 2021. Maka sebelum tanggal 15 Juli kita sudah selesai menggelar Musda.

Ditanya terkait seluruh PK dan pengurus DPD II masih solit mengusulkan Umi Dinda untuk 3 periode. Dafula mengatakan, semua PK dan pengurus DPD II masih solid dan loyal pada Ketua DPD II yakni Umi Dinda. Karena Umi kader terbaik Golkar Kabupaten Bima yang telah berhasil mengantarkan Golkar menjadi pimpinan Dewan, Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima 2 periode.

"Mudah-mudahan untuk Musda kali ini, dapat melahirkan kader-kader yang baik dan berkwalitas, dan lebih baik lagi, bagaimana organisasi Golkar kedepan lebih maju lagi," pungkasnya. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: