Kota Bima - DinamikaMbojo, Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC PBB) Kota Bima menggelar Milad PBB yang dirangkaikan dengan Doa Bersama dalam menghadapi Wabah Covid-19 yang sedang melanda Dunia.

Doa bersama tersebut dalam rangka Milah PBB ke 23 sekaligus Doa meninggalnya wakil bendahara PBB Kota Bima almarhumah Hj. Rosmini dan doa 7 hari meninggal ketua majelis syuro DPP PBB KH. Muqaddas.

Menurut Ketua DPC PBB Kota Bima, Syamsuddin, S. Sos bahwa rangkaian acara Milad PBB tersebut PBB memanfaatkan Momentum untuk melakukan Doa Bersama agar bangsa dan negara ini tetap aman sentosa.

“Ada upaya Doa Bersama dalam rangkaian Milad PBB, doa Khusus buat Almarhumah Hj Rosmini bendahara PBB yang sudah menghadap Allah SWT serta yang lebih penting lagi adalah Doa Bersama agar Wabah Covid-19 Hilang dan lenyap di Kota Bima khususnya dan NKRI pada umumnya serta Dunia secara global” demikian Ungkao Syam Sapaan akrab Ketua DPC PBB Kota Bima.

Lanjutnya, Momentum Doa Bersama rangkaian Milad PBB pada Kamis (22/7/2021) di Markas PBB Jatiwangi tersebut dirangkaikan juga dengan pembentukan Pengurus Ranting PBB di 41 Kelurahan Se Kota Bima.

“Dan Alhamdulillah Pengurus Ranting di 41 Kelurahan terbentuk semua dengan masing-masing Kelurahan 3 Orang untuk menjadi Ketua Sekretaris dan Bendahara Ranting” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa PBB Kota Bima secara Bulat mulai dari Ranting PAC hingga DPC Satu Kata dalam mengusung kembali Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) untuk bertarung kedua kalinya di Pilkada 2024 nanti.

“Dalam rangka itulah sehingga PBB memperkuat infrastruktur partai hingga ke ranting karena kami sudah laporkan hingga ke DPP akan kembali mengusung HML di Pilkada Kota Bima 2024 nanti” demikian tegas Syam.

Dirinya menyenutkan juga bahwa pembenahan infrastruktur Partai hingga sampai ke ranting adalah juga dalam rangka Verifikasi Partai Politik yang akan dilakukan di tahun 2022 nanti.

“Ini juga tentu membutuhkan persiapan-persiapan yang mantap agar saat Verifikasi tersebut tidak mengalami kendala” ujarnya. (DM.003).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: