Kota Bima - DinamikaMbojo, pada hari Pertama Reses Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm menyambangi warga di Lingkungan RT 01 RW 01 Sadia I Kelurahan Sadia, Kamis (29/7/21). Kegiatan reses yang dihelat di Musholla Nurul Iman dihadiri kepala Kelurahan Sadia dan puluhan masyarakat dengan tetap menerapkan Prokes Kesehatan.

Pada sambutannya, Alfian Indrawirawan, mengucapkan  terimakasih pada warga atas sambutannya untuk ke dua Kalinya saya hadir di Musholla Nurul Iman ini. Reses kali ini merupakan masa
sidang III tahun 2021 yang bertujuan untuk menyerap aspirasi warga.

Sementara Kepala Kelurahan Sadia Heryanto, S.Pd menyampaikan selamat datang dan salam kenal pada ketua DPRD Kota Bima yang telah hadir di lingkungan Sadia I dan sekaligus memperkenalkan diri karena baru menjabat sebagai Lurah Sadia baru 1 bulan 7 hari. 

Sebenarnya banyak persoalan yang ingin disampaikan, namun hal ini harus terlebih dahulu dilakukan koordinasi dengan perangkat RT RW dan tokoh masyarakat. "InsyaAllah masih ada waktu untuk disampaikan secara lisan dan menghadap langsung Dae Pawan selaku ketua DPRD. Tuturnya.

Pada kesempatan Aspirasi tersebut, Ketua RW 01, meminta agar dilakukan perbaikan gang menuju pemukiman warga, kemudian di lingkungan RT 02 dan RT 03 belum ada gang, meminta agar lapangan olahraga yang sudah di iyakan Walikota seluas 7 Are agar dapat diperjuangkan dan segera dibebaskan untuk kegiatan olahraga dan kegiatan kemasyarakatan.

Menjawab aspirasi warga Dae Pawan Sapaannya, menyampaikan bahwa dalam Minggu ini untuk infrastruktur lingkungan di Sadia I akan segera di kerjakan. Kemudian untuk kelanjutan pembangunan Musholla Nurul Iman, langkah awal sudah diberikan bantuan berupa semen. 

"Insya Allah Karena Musholla ini sebagai tanggungjawab moral saya kata Dae Pawan, akan tetap memperjuangkan anggarannya demi kelanjutan pembangunan Musholla Nurul Iman". 

Terkait Lapangan untuk kegiatan olahraga, Dae Pawan meminta pada Lurah beserta perangkatnya
untuk melakukan koordinasi dengan pemilik lahan. Selain itu, Meminta pada pengurus Musholla agar segera buatkan proposal bantuan Musholla Nurul Iman

Selanjutnya, Untuk usulan ibu-ibu yang meminta bantuan untuk kegiatan kemasyarakatan berupa alat masak, Dae Pawan menjanjikan akan segera dibantu. 

Diakhir kegiatan Reses Dae Pawan menyerahkan Bola Volly pada pemuda, sekaligus menitip pesan pada pemuda agar tetap semangat untuk berolahraga, jauhi narkoba dan tetap menjaga kesehatan, dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak". (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: