Bima - DinamikaMbojo, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, membuka Turnamen Bulu Tangkis, memperingati hari jadi Bima ke- 381 dan HUT RI ke 76, di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Godo, Woha, Minggu 11 Juli 2021

Turnamen tersebut diikuti puluhan peserta dari OPD lingkup Pemkab Bima, Instansi Vertikal dan Kecamatan se Kabupaten Bima. Mengusung tema 'Kita Junjung Tinggi Nilai Sportifitas dan Tali Silaturahim'.
    
Wakil Bupati Bima Drs H. Dahlan HM Noer beserta Unsur Forkopimda Kabupaten Bima dan Kota Bima, Staf Ahli Bupati, sisten Sekda, Camat se Kabupaten Bima, Pimpinan BUMN/BUMD serta Pimpinan instansi vertikal, ikut menghadiri saat pembukaan dimulai.

Bupati Umi Dinda, mengatakan, berolahraga adalah salah satu kiat untuk menjaga Kesehatan dan Kebugaran di tengah situasi Pandemic. Selain itu juga tetap mengedepankan Protokoler Kesehatan (Prokes).

"Saya menyampaikan terima kasih atas Turnamen Bulutangkis ini. Yang ikut bergabung pula dari Polres Bima, Kodim 1608 dan unsur vertikal lainya,"ujar Umi Dinda dalam sambutannya.

Di tengah situasi pandemic kita tidak boleh pesimis, untuk bisa mengalahkan Covid-19.

Kata Bupati, Kita harus mengajarkan kepada masyarakat, untuk optimis bisa keluar dari Pandemic. Tentunya, dengan menyehatkan badan  dan selalu berpikiran positif.

Diakui Bupati, sejumlah peserta adalah atlet-atlet handal yang dipastikan akan siap berlaga. Semoga Turnamen ini bermanfaat. Dan membawa kebaikan pada diri kita dalam kondisi Fit dan sehat.

Usai pembukaan, dilanjutkan  pertandingan eksebisi, antara Camat Langgudu  berpasangan dengan   Madinah, melawan   Camat Madapangga  berpasangan dengan Bunaya. Kemudian Direktur RSUD BIMA, melawan Kabag Tatapem Setda Bima. (DM.ProKom)


Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: