Kota Bima - DinamikaMbojo, Kegiatan hari ini Kabag Ops Polres Bima Kota Kompol Nusra Nugrahan, SH melaksanakan Pengecekan Lokasi Vaksinasi di Kelurahan NaE, Situasi Aman Terkendali.

Polres Bima Kota membeckup penuh kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh jajaran Pemerintahan Kota Bima.
Minggu (27/6/2021) di Kelurahan NaE Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima berlangsung Vaksinasi Massal untuk Warga Kelurahan setempat.

Vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 Gencar dilakukan Mulai dari pemerintah Pusat hingga Ke Kelurahan se Indonesia. Vaksin dilakukan untuk mencegah penyakit. 

Vaksin COVID-19 adalah harapan terbaik untuk menekan penularan virus corona. Namun, mungkin masih banyak masyarakat awam yang masih mempertanyakan manfaat vaksin COVID-19, cara kerjanya, atau mungkin efek samping yang dapat terjadi.

Infeksi COVID-19 dapat menyebabkan komplikasi medis yang parah dan menyebabkan kematian pada beberapa orang. Tidak ada cara untuk mengetahui bagaimana virus corona ini mempengaruhi kondisi tubuh seseorang. 

Mendapatkan vaksin COVID-19 maka bisa melindungi tubuh dengan menciptakan respons antibodi di tubuh tanpa harus sakit karena virus corona. Vaksin COVID-19 mampu mencegah seseorang terkena virus corona.

Dengan mendapatkan vaksin, juga akan membantu melindungi orang-orang di sekitar dari virus corona. Terutama orang-orang yang berisiko tinggi terkena penyakit parah akibat COVID-19. Ungkap Salah satu Personil Polres Bima Kota IPDA Hartono. (DM.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: