Kota Bima – DinamikaMbojo, Sekolah MTSN 3 Kota Bima menggelar Acara Pisah Sambut antara Kepala Madrasah lama H. Najamuddin, S.Pd.M.Pd dengan Kepala Madrasah Baru Taufik, S.Ag.M.A dilaksanakan di Ruang Rapat MTSN setempat, Jum’at (18/06/2021).

Dalam acara Pisah sambutan Kepala Sekolah yang lama, H. Najamuddin, S.Pd.M.Pd yang sekarang menduduki jabatan kepala MAN I Kota Bima Mengatakan, “ mengucapkan selamat datang Kepada Kepala Sekolah yang baru, Bapak Taufik, S.Ag.M.A untuk Melaksanakan Tugas Serta Melanjutkan Visi dan Misi di MTs Negeri 3 Kota Bima ini”, Ucapnya.

Selain itu juga, Aji Najam (sapaan akrab beliau), juga menitipkan kepada Kepala Madrasah baru untuk memperjuangkan terkait pembangunan SBSN yang akan dilaksanakan pada tahun 2022.

Beliau juga sangat berterima kasih atas kerjasama kepada semuah pihak diantaranya dewan guru, dan seluruh elemen MTsN 3 Kota Bima, beliau pun optimis MTs Negeri 3 Kota Bima yang di pimpin kepala sekolah yang baru akan berbenah, saya titip program-program yang belum sempat dikerjakan dapat segera di realisasikan. Ujarnya. 

Sementara itu, kepala sekolah yang baru, Bapak Taufik, S.Ag.M.A dalam Sambutnya mengatakan, “Alhamdulillah diberikan kepercayaan oleh Kementerian Agama untuk menjadi kepala madrasah di MTs Negeri 3 Kota Bima ini”.

 “Saya siap untuk melanjutkan semua kegiatan yang sudah di amanatkan oleh H. Nazamuddin, terkait dengan program dan Visi dan Misi yang ada di MTs Negeri 3 Kota Bima”. terangnya. 

Acara pisah sambut ditutup dengan pemberian Cinderamata yang secara resmi diberikan dari Kepala Madrasah yang baru ke Kepala Madrasah yang Lama. Kemudian dilanjutkan dengan Foto bersama dengan seluruh jajaran guru MTSN 3 Kota Bima. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: