Kota Bima - DinamikaMbojo, Perwakilan Manajemen PT Berlian Lautan Sejahtera (BLS) cabang Kota Bima bertandang ke Kantor DPC Organda Kota Bima dalam rangka silaturahmi dan koordinasi serta ingin bermitra Organda. Agenda tersebut sekaligus membahas rencana kehadiran KM Niki Mila Utama yang akan beroperasi di wilayah Kota Bima.

Kehadiran Perwakilan Manajemen PT BLS sebanyak 4 orang tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC Organda bersama Sekertaris dengan penuh keakraban. Kamis Sore (17/06/21) di kantor DPC Organda.

Ketua DPC Organda Kota Bima, Muchsin Hamed pada Media ini mengaku, kehadiran pihak PT BLS sore ini dalam rangka ingin bermitra dengan organda untuk mensuport dan memberikan apresiasi, karena organda mewakili pengusaha ekspedisi, Logistik dan barang lain dalam hal angkutan darat, karena Organda yang punya kewenangan. Tuturnya.

Kata Muchsin, Responnya Organda dengan hadirnya KM Niki Mila Utama tersebut sangat antusias sekali dan memastikan dapat membantu pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Bima dan sekitarnya. Juga mudah-mudahan bisa membantu ekspedisi untuk mempermudahkan transportasi Darat antar pulau. 

Semoga KM Niki Mila Utama dapat memberikan pelayanan dengan baik sesuai SOP sebagaimana yang diharapkan oleh para pengusaha. Pungkasnya.(DM.002).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: