Kota Bima - DinamikaMbojo, Kepala Satuan Kerja Operasi dan Pemeliharaan SDA IV, Ir. Edi Mulyono, didampingi anggota, Lalu Siswadi TPB, H. Sigid Budiono TPB, Putu Dedi Peltek Satker, dan Heri S. KMB, Rabu (16/06/21) melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan P3 - TGAI untuk Pekerjaan Peningkatan jaringan Irigasi.

Sigit mengatakan, Kunjungan ini merupakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan pekerjaan peningkatan saluran jaringan irigasi di wilayah Kota dan Kabupaten Bima. 

Pada kesempatan tersebut beliau sangat mengapresiasi atas kegiatan pekerjaan yang dilakukan oleh P3-TGAI Kota Bima di wilayah Kelurahan Rabangodu Selatan dan Kelurahan Ntobo.

Beliau berharap, agar kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan harapan semua pihak sehingga pemanfaatannya dapat dinikmati oleh petani yang ada. Tuturnya.

Sementara Kepala Kelurahan Rabangodu Selatan, Menyampaikan terima kasih pada pihak BWS terutama dari Operasional pemeliharaan SDA IV yang sudah memberikan kegiatan positif bagi kesejahteraan bagi para petani kami. 

Berharap, semoga kedepannya pihak BWS dapat memberikan yang lebih besar lagi untuk kebutuhan petani khususnya petani yang ada di kelurahan rabangodu. Harapnya.

Sementara ketua P3A Rabangodu Selatan merasa bersyukur atas hadirnya kegiatan dari P3-TGAI, sehingga kami dapat menikmati irigasi air, dari dua kali setahun tanam dan sekarang dengan hadir P3-TGAI kami bisa tanam hingga tiga kali dalam setahun. 

Kemudian pihak Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bidang Operasi dan Pemeliharaan (OP) SDA IV, Syamsuddin, ST,MT mengatakan bahwa kegiatan dalam rangka mendukung program kedaulatan pangan serta upaya peningkatan kemampuan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat petani dalam perbaikan, rehabilitasi dan peningkatan jaringan irigasi secara partisipatif di wilayah Kota Bima. Terangnya. (DM.Red).



Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: