Kota Bima - DinamikaMbojo, Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Senin (07/06/21) secara resmi menyerahkan Handphone (HP) bagi para Ketua-ketua RT untuk program peningkatan komunikasi masyarakat dengan pemerintah melalui ragam aplikasi.

Karena itu, seluruh RT akan mendapatkannya dengan status pinjam pakai. Program itu juga merupakan upaya Kota Bima untuk mengejar label sebagai Kota Bima digital. Ujar Lurah Tanjung Faisal, S.Pd

Faisal mengatakan, dalam ponsel tersebut terdapat aplikasi sebagai pelaporan atau usulan yang bisa disampaikan oleh RT melalui pemerintah kelurahan dan Pemerintah Kota Bima.

Type Handphone yang diserahkan berupa, HP Oppo A15 yang diberikan pada 15 RT se Kelurahan Tanjung. "Alhamdulillah apa yang menjadi Janji Politik H. Muhammad Lutfi, SE dan Fery Sofyan, SH (Lutfer) akhirnya terealisasi, terbukti hari ini sudah kami serahkan ke masing-masing ketua RT. Tutur Faisal 

Lurah juga berharap, semoga para RT dapat lebih aktif dan giat lagi dalam bekerja serta melaporkan apa yang menjadi kegiatan di tengah masyarakat. Juga Meminta pada para RT agar kiranya merawat dengan baik HP yang sudah diberikan, karena itu merupakan Asset Pemerintah yang harus di jaga. Harapnya.

Ismail H.M. Saleh Ketua RT 02 RW 01 mengucapkan banyak terimakasih pada Pemerintah Kelurahan, Lebih-lebih pada pemerintah Kota Bima yang sudah merealisasikan HP Android Bagi RT, semoga komunikasi kegiatan ditengah masyarakat dapat dilaporkan melalui aplikasi yang sudah tersedia ini. Ucapnya. (DM.002).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: