Kota Bima - DinamikaMbojo, Kepala Kelurahan Sarae Oka Budiman S.Pd di sela sela kesibukannya melayani warga dan masyarakat, disaat itu pun Lurah kedatangan seorang tamu yang merupakan Kepala Kelurahan Ule kecamatan Asakota, Nahyar Munkar S.Pdi

Kehadirannya di kantor kelurahan Sarae disamping bersilaturrahmi, tentu tidak sekedar berdiskusi untuk menyamakan visi misi dan persepsi, akan tetapi bagaimana menyelaraskan pikiran dan gagasan.

Dari Diskusi intens kedua kepala Kelurahan tersebut, membahas terkait peraturan Kelurahan tentang penertiban ternak liar yang di keluarkan oleh kepala Kelurahan Sarae.

Dalam diskusi tersebut, Lurah Ule berkomitmen untuk mensupport dan mewujudkan apa yang menjadi cita cita kepala kelurahan Sarae lewat programnya, tentu dengan mensosialisasikan secara terus menerus kepada warga di wilayah kelurahan yang dipimpinya".

"Masih banyak warga di beberapa kelurahan, yakni di wilayah Melayu, Jatiwangi, Nae, Paruga dan Ule yang memelihara hewan ternak secara tradisional di lepas secara liar, menurut beliau di butuhkan kerja sama yang baik antar pemerintah kelurahan. Tuturnya.

Jadi hal ini bukan saja tugas lurah Sarae, tetapi juga merupakan tanggung jawab Lurah Lurah yang bertetangga dengan kelurahan Sarae, tentu dengan saling menyokong dalam bentuk bersinergi". Ungkapnya.

Lurah Ule juga pada saat diskusi dengan Lurah Sarae, sangat mengharapkan untuk memiliki Kantor Kelurahan sendiri yang representatif, agar pelayanan pada warga masyarakatnya menjadi optimal dan ini terus di perjuangkan, dengan harapan, mudah mudahan pembangunannya akan direalisasikan oleh Pemerintahan Lutfi-Feri di tahun 2022 ini. Harapnya. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: