Kota Bima - DinamikaMbojo, Pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat Kelurahan Pane Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, dimulai pukul 08.00 terlihat begitu Antusias, Selasa (29/06/21) dilaksanakan di Kantor Kelurahan setempat. 

Hadir pada kegiatan pelaksanaan Vaksin bagi masyarakat tersebut, Camat Rasbar, Sekcam Rasbar, Dandim, Posek Rasbar, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas, Karang Taruna serta Petugas medis dari Puskesmas Paruga. 

Kepala Kelurahan Pane, Khairul Amar, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Puskesmas Paruga terlaksananya vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Pane, serta ucapan terimakasih pula pada Babinsa dan Babinkamtibmas atas pengawalan dan pengamanannya selama proses kegiatan Vaksinasi.

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat terhadap vaksinasi ini sangat baik dan luar biasa". Terpantau hingga pukul 09.00 jumlah warga masyarakat yang sudah melakukan Vaksinasi sudah mencapai 86 Orang  Ujarnya.

Lebih jauh lurah menyampaikan bahwa pemberian vaksin ini adalah upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan merupakan penguatan bagi seluruh masyarakat dengan memperkuat ketahanan tubuh untuk melawan virus Covid-19.

Sebelumnya Kami sudah melakukan sosialisasi keliling lingkungan untuk memberikan penyadaran kepada masyarakat bahwa vaksinasi ini merupakan gerakan bersama seluruh masyarakat demi memutus rantai penyebaran Covid-19. 

Lurah mengajak kepada seluruh masyarakat agar hadir di kantor Kelurahan Pane dan segera mendaftarkan diri untuk segera melakukan vaksinasi agar kita semua terhindar dari penyebaran Virus Corona. Pungkasnya.

Sementara Camat Rasanae Barat, Hj. Suharni, SE Menuturkan, antusias masyarakat cukup tinggi atas kesadarannya dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Camat juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan secara ketat meskipun sudah dilakukan vaksinasi. Serta ucapan terima kasih kepada semua tim vaksinasi yang sudah bekerja keras dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi massal ini. Tuturnya. (DM.002).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: