Kota Bima - DinamikaMbojo, Pengurus Cabang (PC) PGRI Kecamatan Mpunda Kota Bima menggelar kegiatan Konferensi Cabang Dengan Tema "Mewujudkan Peran PGRI Sebagai Organisasi Profesi dan Peran Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Abad 21" Senin (14/06/21).

Hadir dalam kegiatan konferensi Cabang PGRI Kecamatan Mpunda, Ketua PGRI Kota Bima, Ketua PC. PGRI Kecamatan Mpunda, Drs. H. Abdul Gafar Abdullah, dalam sambutannya menyampaikan, Wakil Ketua I Suwadi, dan Wakil Ketua II Drs. Syaiful, M.Pd serta Pengurus PC PGRI Kecamatan Mpunda.

Ketua Panitia konferensi cabang PGRI Kecamatan Mpunda Gufran, S.Pd yang juga selaku Kepala SDN 40 Kota Bima, menyampaikan bahwa mengingat pengurus PGRI Kecamatan Mpunda saat ini sudah banyak yang memasuki masa Pensiun (Purna Tugas). Dan dilaporkan juga bahwa Konferensi PGRI Kecamatan Mpunda diikuti sebanyak 42 Orang. 

Adapun Agenda utama konferensi adalah untuk memilih pengurus baru ketua PC PGRI Kecamatan Mpunda yang dimana pengurus lama telah memasuki masa pensiun atau Purna Tugas sehingga tidak lagi mengurus PC PGRI Kecamatan Mpunda. 

Ketua PGRI Kota Bima, Suhardin, S.Pd, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan, dengan menindaklanjuti surat edaran PGRI Kota Bima dan akhirnya hari ini Konferensi Cabang Kecamatan Mpunda di laksanakan. Oleh karena demikian diharapkan pada pengurus cabang segera menyegarkan semua pengurus ranting. Katanya.

"Pada kesempatan tersebut Ketua PGRI Kota Bima memberikan apresiasi para peserta Tim Regu Padura SDN 40 Kota Bima".  

Menurut Suhardin, PGRI merupakan wadahnya para Guru untuk berkeluh kesah atau saling tukar pikiran mengenai persoalan yang ada dalam setiap pembelajaran, "InsyaAllah akan terus bersatu padu demi mewujudkan kemajuan pendidikan dalam mencerdaskan kehidupan Berbangsa dan Bernegara, “singkatnya. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: