Kota Bima - DinamikaMbojo, Pemerintah Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda bekerjasama dengan Tim Siaga Bencana Kelurahan (TSBK) melaksanakan kegiatan donor darah dihalaman kantor setempat, Kamis (03/06/21) 

Kepala Kelurahan Mande, Zainuddin, S.Pd pada media ini mengaku, pelaksanaan kegiatan aksi Kemanusiaan ini bertujuan untuk membantu Para Pasien, baik yang berada di rumah Sakit Kota maupun Kabupaten yang membutuhkan berbagai macam jenis Golongan darah. 

Ditambah lagi Kehadiran Dokter Sucipto pada Kegiatan ini memberikan Edukasi pada warga masyarakat kita akan pentingnya Donor Darah.

Kota Bima - DinamikaMbojo, Pemerintah Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda bekerjasama dengan Tim Siaga Bencana Kelurahan (TSBK) melaksanakan kegiatan donor darah dihalaman kantor setempat, Kamis (03/06/21) Kepala Kelurahan Mande, Zainuddin, S.Pd pada media ini mengaku, pelaksanaan kegiatan aksi Kemanusiaan ini bertujuan untuk membantu Para Pasien, baik yang berada di rumah Sakit Kota maupun Kabupaten yang membutuhkan berbagai macam jenis Golongan darah. Ditambah lagi Kehadiran Dokter Sucipto pada Kegiatan ini memberikan Edukasi pada warga masyarakat kita akan pentingnya Donor Darah. Kata Lurah, setelah menjadi Kepala Kelurahan Mande, baru kali kegiatan aksi kemanusiaan seperti ini, semoga kiranya kelurahan lain pun bisa dapat melakukan hal yg sama. Lurah juga menyampaikan Apresiasi terhadap anggota TSBK Tangguh Kelurahan Mande yang di Koordinir Oleh Andhika Ardiansyah S.Pd atas kegiatannya, sehingga Pelaksanaan kegiatan kemanusiaan ini dapat berjalan sukses dan Lancar. Pungkasnya (DM.002).
Kata Lurah, setelah menjadi Kepala Kelurahan Mande, baru kali kegiatan aksi kemanusiaan seperti ini, semoga  kiranya kelurahan lain pun bisa dapat melakukan hal yg sama.

Lurah juga menyampaikan Apresiasi terhadap anggota TSBK Tangguh Kelurahan Mande yang di Koordinir Oleh Andhika Ardiansyah S.Pd atas kegiatannya, sehingga Pelaksanaan kegiatan kemanusiaan ini dapat berjalan sukses dan Lancar. Pungkasnya (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: