Bima - DinamikaMbojo, Kapolsek Madapangga menggelar aksi gotong royong pembangunan masjid Jami Al-Amin desa dena kecamatan Madapangga Kabupaten Bima (29/6/21).

"Aksi Gotong royong jajaran Polsek Madapangga ini di pimpin langsung oleh kapolsek Iptu Ruslan".

Iptu Ruslan yang Juga sebagai Kapolsek Madapangga ini menyebutkan bahwa kegiatan gotong royong membantu pembangunan Masjid adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tahun

“Kita Sambut HUT Bhayangkara dengan Gotong Royong bersama Warga setempat Membantu warga untuk mempercepat pembangunan Masjid dan Kerja bakti ini merupakan bentuk rasa perduli antara satu dengan yang lainnya” ujar Kapolsek Ruslan.

Pada Momentum Gotong Royong tersebut, Kapolsek yang dikenal Taat Beribadah dan sering dipanggil Komandan Ustadz ini mengajak seluruh masyarakat Madapangga agar tetap tingkatkan gotong royong, saling bantu membantu, bahu membahu, dan kerja sama dalam hal-hal positif.

Pihak Panitia Pembangunan Masjid sangat apresiasi terhadap kapolsek Madapangga karna sudah banyak membantu proses pembangunan masjid tersebut baik dalam bentuk tenaga maupun bantuan materi.

“Kapolsek Madapangga ini adalah sosok yang Agamais, sering membantu Masyarakat, bukan saja di desa Dena, akan tetapi hampir semua Masjid yang ada di kecamatan Madapangga dibantunya”, Demikian ujar Ketua Pembangunan Masjid Desa Dena Kecamatan Madapangga. (DM.003).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: