Kabupaten Bima - DinamikaMbojo, Berbagai upaya pemerintah membantu beban ekonomi masyarakat ditengah adanya Pandemi Covid-19 saat ini, Salah satunya pemerintah memberikan anggaran bantuan lewat BLT-DD terhadap warga masyarakat sesuai ketentuan peraturan yang berlaku dalam penggunaan bantuan anggaran lewat Dana Desa. 

Senin (14/6/2021) Pemerintah Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima yang di pimpin oleh Kapala Desa Abdul Haris.HMS menyerahkan langsung bantuan BLT- DD pada 21 orang warga masyarakat penerima manfaat BLT-DD di ruang Aula Kantor Desa setempat.

Kades Dena Pada media ini menyampaikan bahwa penyerahan bantuan BLT DD merupakan bulan kedua tahap pertama kegiatan anggaran yang dicairkan dengan jumlah Rp.300.000 perorang, dan terkait 21 nama warga penerima bantuan ini kami sesuai dengan hasil Musdes. ,"Ujarnya.

Kades Berharap kepada 21 warga masyarakat penerima bantuan agar dapat menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat serta meringankan beban Ekonomi masyarakat. Harapnya. (DM.004).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: