Kota Bima - DinamikaMbojo, Pada saat turun penertiban bagi kendaraan Bus Angkutan antar Propinsi di Terminal Dara Tipe A, Jasa Raharja bersama DPC Organda Kota Bima pada Selasa Sore, (22/06/21) menyerahkan bantuan berupa alat pemecah Kaca untuk Bus Antar Propinsi.

Kepala Jasa Raharja Erwin, mengatakan tujuan alat pemecah kaca yang diserahkan ini untuk mengantisipasi hal-hal darurat, misalnya Laka lantas, dimana harus dilakukan tindakan darurat memecahkan kaca untuk mengeluarkan penumpang yang terjebak di dalam kendaraan. 

“Minimal dengan adanya bantuan ini mengurangi resiko bila terjadi kecelakaan". Bantuan alat pemecah kaca yang kita serahkan ini sebanyak 20 Paket. katanya. 

Sementara Ketua DPC Organda Kota Bima menyampaikan terima kasih atas perhatian Jasa Raharja yang peduli akan keselamatan penumpang bus.

“Dengan Adanya bantuan ini setidaknya dapat membantu untuk keselamatan penumpang sewaktu-waktu terjadi kecelakaan". Ujarnya.

Hal senada juga sampaikan Kepala Terminal Dara Tipe A merasa berterima kasih kepada pihak Jasa Raharja yang telah membantu alat pemecah Kaca terhadap Bus-bus antar Propinsi. 

Semoga alat pemecah ini dapat membantu untuk keselamatan Penampung,"Alhamdullilah bus-bus yang ada saat ini sudah memiliki dua alat pemecah kaca". Tuturnya. (DM.002).

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: